Saturday, October 5, 2013

Memasak Made Simple Dengan Tips Siapapun Dapat Menggunakan


Ada banyak ucapan yang mengelilingi Jika Anda hanya Beli Smart Detox Synergy di Bali memulai dengan memasak , pertimbangkan untuk melakukan penelitian di perpustakaan setempat Anda . Ada banyak buku masak dengan resep sederhana yang tersedia . Coba resep yang berbeda sampai Anda datang dengan sesuatu yang bekerja untuk Anda . makanan. Menerapkan wawasan dalam artikel ini untuk permainan memasak Anda .
Sebuah pie crust harus dipanggang sedikit lebih lama daripada yang Anda pikir . Kerak harus memiliki warna emas bagus untuk sepenuhnya matang . Warna emas adalah tanda bahwa gula dalam kerak akhirnya karamel .
Bila menggunakan pisau untuk menyiapkan makanan Anda , sangat penting bahwa mereka semua memiliki tepi tajam. Pisau tumpul lebih berbahaya untuk digunakan dan mereka kurang produktif juga. Anda dapat dengan mudah memotong diri sendiri jika Anda mencoba untuk memotong sesuatu dengan pisau tumpul .
Memasak sayuran untuk jangka waktu yang lama menyebabkan mereka kehilangan banyak nutrisi yang ditemukan di dalamnya . Untuk mendapatkan manfaat kesehatan terbesar dari sayuran , memasak mereka dengan cepat dengan metode seperti dikukus atau menumis , atau melayani mereka mentah.
Tinggalkan kentang mentah dalam air dingin selama minimal 30 menit sebelum menggoreng mereka untuk membuat kentang goreng renyah . Air dingin akan memungkinkan irisan kentang untuk mempertahankan serat internal , yang berarti bahwa mereka cenderung untuk benar-benar memecah ketika dimasak pada panas tinggi .
Meskipun bawang putih adalah rasa penguat besar yang pujian berbagai macam makanan , sayangnya dapat menempel pada tangan Anda . Untuk menghilangkan bau ini , atau lainnya memasak kuat bau , gosok tangan Anda di bagian dalam mencuri wastafel stainless Anda . Ini membantu menghentikan transfer bawang putih untuk makanan lain karena membersihkan tangan Anda .
Ketika Anda membuat kaldu ayam , berpikir besar . Jika Anda memasak panci besar saham, Anda dapat membekukan untuk nanti . Banyak resep besar termasuk sup , casserole dan minuman panggilan untuk dasar kaldu ayam . Untuk menyimpan stok buatan Anda , biarkan dingin , tuangkan ke dalam kantong freezer , dan menempelkannya di lemari es .
Dengan melakukan ini , Anda dapat memiliki buah segar sepanjang tahun ! Proses ini juga memberi Anda akses mudah ke buah-buahan musiman pada saat mereka biasanya tidak akan tersedia.
Selalu mencari bawang putih yang segar dan tegas . Bawang putih segar memiliki rasa manis . Jika tidak lembut, memar atau layu dan memiliki beberapa kulit perusahaan maka Anda tahu bahwa bawang putih segar .
Kepala ke toko dan mengganti rempah-rempah yang tidak terpakai Anda setiap enam bulan . Rempah-rempah kehilangan rasa mereka jika disimpan terlalu lama . Jika Anda memiliki rempah-rempah yang Anda tidak berniat untuk menggunakan dalam waktu dekat , berikan sebagai hadiah kepada seseorang yang akan menggunakannya .
Anda harus membentuk kebiasaan mencuci piring saat Anda menggunakannya untuk memasak . Jauhkan satu sisi wastafel penuh air panas berbusa dan menggunakan pihak lain untuk bilas jelas. Peralatan dan wadah cuci tangan lebih mudah semakin cepat Anda sampai ke mereka , dan mencuci mereka sebagai Anda pergi juga memungkinkan Anda untuk menggunakannya kembali sambil mempersiapkan resep yang sama .

1 comment: