Monday, December 2, 2013

Hara Hachi Bu - Mengapa Ini Penting bagi Anda

Steakhouses Brasil adalah salah satu gairah mikea € ™ s . Bagi Anda Beli Smart Detox Synergy di Bali yang sayang € ™ t tahu , Brasil Churrascaria , adalah apa yang kita sebut Amerika barbekyu . Tapi steakhouses Brasil bawa ke tingkat lain , server restoran menawarkan up lezat , daging lambat-dimasak di tusuk sate seolah-olah itu adalah gaya prasmanan . Dan seperti pergi ke prasmanan , Mike makan â € | makan lagi â € | dan makan lagi .
Daftar makanan yang tak ada habisnya , babi panggang tenderloin , tri -trip daging sapi , sosis asap , babi hutan , prime rib , filet mignon, kalkun dibungkus dengan bacon , dan salad bar yang tampaknya tidak memiliki akhir . Dan untuk Mike , tampaknya tidak ada akhir yang terlihat .
Butuh usaha untuk berjalan keluar dari restoran itu sendiri . Dan bahkan lebih untuk menjaga semua itu makanan lezat dari menemukan jalan dari perutnya dan ke trotoar . Bukan gambar yang ingin Anda memikirkan IA € ™ m yakin . Setelah semua , Wea € ™ ve semua muntah nyali kami keluar pada satu waktu atau yang lain .
Kebenaran adalah , makan berlebihan adalah kebiasaan yang kebanyakan dari kita miliki. 32 % orang Amerika mengalami obesitas ! Hanya kedua untuk rekan-rekan kami Spanyol ( tingkat obesitas Mexicoâ € ™ s adalah 32,8 % ) .
Apa Hara Hachi Bu
Ada beberapa orang yang tahu ukuran porsi kita terlalu besar dan begitu bahkan sebelum mereka mulai makan , mereka berkemas setengah dari itu untuk dibawa pulang . Ini bekerja untuk beberapa tapi untuk yang lain tidak begitu banyak . Kesadaran adalah kunci , memperlambat dan mendengarkan sinyal bahwa tubuh Anda sudah penuh dan ita € ™ s waktu untuk berhenti makan .
Mari kita € ™ s perdagangan churrascaria untuk sesuatu yang disebut Hara Hachi Bu . Hara Hachi Bu adalah praktek yang umum di Jepang yang pada dasarnya berjumlah makan sampai youâ € ™ kembali 80 % penuh . Konsep ini sering dikutip sebagai alasan untuk countryâ € ™ s tingkat obesitas yang rendah dan kehidupan panjang penduduk Okinawa .
Mengapa Hara Hachi Bu Pekerjaan
Dengan Hara Hachi Bu Anda tidak makan sampai perut kita penuh atau sampai servis Brasil jatuh dari kelelahan terus-menerus melayani Anda - Anda makan sampai Anda puas . Jika otak Anda membutuhkan 20 menit untuk memproses ketika youâ € ™ re penuh , maka ketika youâ € ™ kembali merasa 80 % penuh , dalam kenyataannya youâ € ™ kembali mungkin pada 100 % penuh .
Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi 80 % puas . Cara terbaik untuk mencari tahu untuk diri sendiri adalah untuk memperlambat waaaay turun . Luangkan waktu Anda dan mengunyah setiap bit juga memberikan diri Anda beberapa waktu tambahan untuk memproses sebelum mengambil gigitan lain . Kita begitu terbiasa untuk pergi dari 0 % sampai 100 % begitu cepat sehingga kita hanya dona € ™ t tahu apa yang 80 % rasanya.
Manfaat Hara Hachi Bu
Berikan Hara Hachi Bu mencoba dan youâ € ™ akan menemukan bahwa Anda lebih puas dengan makan lebih sedikit . Anda juga dapat youâ € ™ re celana berikat dan melewatkan obat-obatan antasida juga karena Anda wonâ € ™ t merasa kembung seperti kita umumnya lakukan setelah makanan kami . Terbaik dari semua - Anda bahkan mungkin menurunkan berat badan bahkan jika Anda tidak berolahraga karena youâ € ™ ll mengurangi konsumsi makanan Anda sebesar 20 % . Dan Anda wonâ € ™ t bahkan perlu khawatir tentang muntah nyali Anda keluar di trotoar seperti teman kita Mike .

Makan lebih lambat akan memungkinkan Anda untuk menyadari bila Anda penuh . Perhatikan menetap makanan di perut Anda . Dona € ™ t membiarkan lidah Anda berbicara ke server Anda membawa Anda putaran lain dari daging sapi sirloin karena kemungkinan youâ € ™ kembali sudah 80 % penuh . Kirim dia pergi!

No comments:

Post a Comment